Jenis Elbow Pipa dengan Harga dan Kualitas Terbaik

Ada banyak jenis elbow pipa PVC yang ada di pasaran. Namun, pastinya Anda bingung menentukan mana fitting pipa yang mampu menyambung dengan kuat, anti bocor, dan tahan lama. Belum lagi dalam menentukan harganya yang paling ekonomis.
Nah, berikut ini macam-macam elbow pipa PVC yang paling banyak digunakan, dan pastinya memiliki kualitas terbaik.

  • Vinillon
    Merek dari pembuat fitting pipa yang satu ini sangat cocok untuk daerah dengan cuaca ekstrim. Vinillon memiliki menyediakan berbagai pipa yang bisa menyesuaikan suhu dan aliran air. Bahkan, produsen pipa ini juga menyediakan pipa yang bisa digunakan untuk gas.
    Berbagai produk baik, elbow maupun pipa dibedakan kedalam dua jenis, yaitu tipe PVC D dan AW. Sedangkan ukurannya disesuaikan dengan ukuran pipa masing-masing, begitu juga dengan harganya yang sangat ekonomis.
  • Wavin
    Produsen pipa PVC ini juga menyediakan berbagai jenis elbow pipa PVC sesuai dengan ukuran pipa. Ukuran yang disediakan antara 0,5 inci sampai dengan 10 inci. Ukuran pipa tersebut tentunya sesuai dengan kebutuhan setiap rumah tangga.
    Brand ini juga menyediakan dua tipe pipa, yaitu PVC tipe D dan AW. Untuk setiap harganya juga disesuaikan dengan tipe dan ukuran dari elbow tersebut.
  • Pacivic
    Brand pembuat pipa ini memiliki harga yang relatif lebih murah. Biasanya pipa dari Pacivic ini banyak digunakan sebagai pilihan pembuatan hidroponik.
    Pacivic juga menyediakan dua tipe pipa, yaitu PVC tipe D dan AW. Masing-masing memiliki ukuran dan disesuaikan dengan harga.
  • Champion
    Merek pipa PVC yang satu ini relatif lebih komplit dalam menyediakan berbagai tipe dan ukuran dari pipa. Terbukti dengan adanya tiga tipe pipa yang disediakan, yaitu PVC tipe D, AW, dan C.
    Anda juga tidak perlu khawatir dengan elbow yang dibutuhkan. Karena semua jenis sambungan pipa PVC bisa Anda dapatkan dari produk ini.
  • Maspion
    Siapa yang tidak kenal dengan merek pipa PVC yang satu ini, dimana produknya sudah diiklankan dengan sangat masif di berbagai media. Maspion menyediakan tiga tipe pipa, dari mulai PVC tipe D, AW, hingga C.
    Jangan tanya soal kualitas, brand pembuat pipa PVC ini memiliki kualitas yang sangat baik, dan harga yang bersaing.
  • Rucika
    Brand pembuat pipa PVC yang satu ini juga sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia. Apalagi rucika menyediakan pipa dengan segmentasi yang lebih spesifik, yaitu membuat PVC dengan kualitas tinggi. Hal itu dibuktikan dengan tipe PVC yang dibuat berupa tipe PVC VP dan VU.
  • Alderon
    Pembuat pipa yang satu ini lebih spesifik menyediakan produk dengan kelebihan mampu melindungi pipa dari sinar UV. Produk yang disediakan ini juga sesuai dengan standar JIS, yang merupakan standar dari Jepang.
    Alderon menyediakan banyak jenis elbow, termasuk elbow pipa T, 45, 90 derajat dan sebagainya.
  • Trilliun
    Brand yang satu ini menawarkan pipa yang biasanya digunakan untuk proyek-proyek konstruksi. Dengan demikian, jenis produk yang dibuat memang khusus untuk kualitas yang cukup tinggi. Begitu juga dengan harganya, juga disesuaikan dengan ukuran dan kualitas pipa PVC yang dibuat.
  • Winlon
    Produk ini menyediakan tiga tipe paralon, yaitu tipe PVC D, AW, dan C. Ukuran yang disediakan dari mulai 0,5 inci hingga 12 inci.
  • Supralon
    Satu lagi produsen pipa PVC yang juga menyediakan elbow, yaitu supralon. Produk ini biasanya digunakan untuk kebutuhan air bersih dengan kualitas SNI.
    Itulah beberapa jenis elbow pipa yang memiliki kualitas dan harga yang ekonomis. Dapatkan semua jenis sambungan pipa terbaik hanya di Bagong Jaya sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.