Rekomendasi Toren Air Terbaik 2022

listrik sedang mati. Item di rumah yang punya fungsi untuk menyimpan atau menampung air ini akan mampu memenuhi kebutuhan air di rumah saat seperti itu.
Semakin besar penampungan air, maka semakin banyak air yang bisa ditampung. Namun, Anda juga perlu memperhatikan kualitas dari tangki air. Tandon air yang baik, tentunya harus tahan lama, mudah dibersihkan, dan bisa menjaga kualitas air agar tetap bagus.
Nah, simak rekomendasi toren air terbaik di tahun 2022 berikut!

  1. Penguin
    Tandon air dari Penguin ini punya spesifikasi yang menarik. Yaitu memiliki lapisan insulasi, stiker biocote, dan fitur saringan.
    Brand ini memang sangat terkenal untuk produk tangki air. Dengan toren ini, Anda bisa menampung hingga 5000 liter. Harga toren air ini cukup mahal, karena merupakan produk premium.
  2. Mpoin
    Tandon ini memiliki kapasitas yang sangat pas untuk kebutuhan rumah tangga, yaitu toren air 500 liter. Kelebihan dari penampung air ini berupa teknologi antimikroba yang bisa membunuh bakteri dan jamur. Bahkan Mpoin berani mengklaim bisa mensterilkan air hingga 99,9%!
    Material yang digunakan dari bahan dow chemical America yang sangat kuat, bahkan 10 kali lebih kuat dari material biasa. Selain itu, mempunyai elastisitas yang cukup baik, sehingga tidak mudah pecah.
    Hanya saja, satu kekurangannya adalah warnanya yang gelap. Jadi, Anda harus memperhatikan kesesuaiannya dengan warna rumah.
  3. Tirta
    Brand ini menyediakan ukuran toren air dari bahan stainless steel yang beragam. Dengan bahan ini tentunya tangki air akan jauh lebih kuat, awet, dan tidak cepat berlumut. Salah satu kelebihan lainnya adalah punya lubang yang bisa digunakan untuk menguras air.
  1. Excel
    Produk buatan Excel menggunakan teknologi blow yang mampu menghasilkan kerapatan bahan lebih baik. Excel ini juga merancang produknya dengan triple construction system. Sistem ini membuat tandon akan lebih mudah untuk dipasang.
    Namun perlu diperhatikan, produk yang satu ini ternyata mudah berlumut. Sehingga Anda harus rutin membersihkannya.
  2. Lucky Polytank
    Salah satu brand tandon air ini punya teknologi yang lain daripada yang lain. Salah satu kelebihan itu adalah punya teknologi yang mampu membuat material berkualitas berstandar food grade. Artinya, penampung air ini sangat aman untuk air yang dikonsumsi.
    Tandon ini juga mempunyai double protection. Lapisan ini akan membuat lumut tidak bisa tumbuh, dan menjaga agar air di dalam tangki tetap dalam suhu yang normal.
    Tidak hanya klaim dari segi keamanannya saja, brand ini membuktikan dirinya dengan sertifikat SNI dan FDA. Dimana sertifikat FDA menandakan bahwa bahan ini sangat aman dari sisi keamanan pangan dan kesehatan.
  3. Profil Tank
    Penampung air ini punya 4 kelebihan, berupa material yang sangat kuat dari dari bahan HDPE. Bahan ini membuat tandon lebih kuat, tidak mudah bocor, dan memiliki elastisitas yang sangat baik.
    Ada teknologi anti UV yang membuat lumut tidak bisa tumbuh. Perubahan cuaca yang ekstrim pun bisa ditahan dengan baik. Brand ini menjadi salah satu yang paling banyak dicari karena harganya yang cukup murah.
    Pilih tandon air dengan kualitas terbaik dan harga paling sesuai hanya di Bagong Jaya. Di sini Anda tidak akan kebingungan dalam memilih mana penampungan air yang awet dan harganya murah.
    Untuk daftar harga toren air Anda bisa langsung cek ke website kami.
    Itulah rekomendasi toren air terbaik di tahun 2022. Pilihlah tandon air dengan kualitas terbaik, dan harga paling murah hanya di Bagong Jaya sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.