Rekomendasi Talang Air Kualitas Terbaik

Memilih talang air tidak hanya dari sisi materialnya saja, Anda juga harus tahu bentuk dan ketepatan desain saat dipasang di rumah. Penggunaan yang tepat akan membuat rumah Anda terlindungi dari air hujan, bisa menambah karakter rumah, dan membuatnya terlihat lebih indah. Karena itu, Anda harus memilih talang air dengan kualitas terbaik.
Kualitas dari talang air ini bisa dilihat dari bahannya yang kuat dan desainnya yang menarik. Banyak produsen juga memberikan pilihan berbagai jenis talang air dengan beragam pilihan bentuk. Nah, simak rekomendasi talang air kualitas terbaik yang bisa Anda pilih berikut!

  1. Sinar Daku
    Merek yang satu ini sudah banyak dikenal untuk produk talang air di Indonesia. Talang merek ini menjadi pilihan yang ekonomis, dengan daya tahan yang sangat kuat. Produk sinar baku ini terdiri dari tiga warna, yaitu abu-abu, biru, dan putih.
    Produk talang Sinar Daku ini merupakan jenis talang berbentuk kotak. Bahan atau material yang digunakannya berupa PVC, dengan panjang 4 meter. Harga talang air plastik ini berkisar antara Rp67 ribu hingga Rp79 ribu.
  2. Champion
    Talang dari Champion juga menawarkan produk talang kotak dari bahan PVC. Talang ini memiliki kualitas memiliki harga yang relatif lebih mahal dibandingkan Sinar Daku, dengan harga Rp90 ribu untuk ukuran talang air 4 inchi. Talang ini hanya memiliki satu varian warna, yaitu putih.
  3. ITR
    Talang dari merek ITR ini relatif sangat banyak peminatnya. Talang ini memiliki kualitas yang cukup baik dengan harga yang sangat murah. Satu batang talang ITR dihargai Rp 67 ribu, dengan panjang 4 meter dan lebar 4 inchi.
    ITR memproduksi talang air PVC yang memiliki sifat bahan sangat ringan, kuat, dan awet. Talang ITR ini berbentuk kotak dan memiliki satu warna varian, yaitu abu-abu.
  1. Intilon
    Talang air PVC juga diproduksi oleh salah satu produsen talang bernama Intilon. Produsen ini menyediakan talang dengan ukuran 4 inchi yang panjangnya 4 meter.
    Harga dari talang Intilon ini cukup mahal, yaitu sekitar Rp107 ribu. Harga yang lebih mahal dari dari talang produk lainnya ini juga memiliki kualitas yang sesuai.
  2. Maspion
    Produk dari Maspion memang sudah banyak dikenal dan sangat populer di Indonesia. Banyak pilihan dan varian yang disediakan oleh Maspion ini, bahkan untuk talang air dengan ukuran hingga 8 inchi.
    Maspion menyediakan beberapa jenis talang, seperti talang berbentuk kotak dan setengah lingkaran. Talang Maspion ukuran 6 inchi harganya Rp138 ribu, dan 8 inchi harganya Rp335 ribu.
  3. Langgeng
    Nama talang produksi Langgeng juga bisa dijadikan salah satu pilihan di rumah Anda. Talang ini memiliki bentuk setengah lingkaran dengan harga yang relatif lebih murah dari produk lainnya. Talang Langgeng setengah lingkaran dengan ukuran 6 inchi, harganya sebesar Rp92 ribu.
  4. Trilliun
    Jika Anda menginginkan bentuk talang yang unik, Trilliun bisa menjadi merek terbaik. Merek ini menyediakan ukuran talang berbentuk Gutter dari bahan PVC. Harganya berkisar Rp136 ribu.
    Dapatkan talang air dengan kualitas bahan terbaik dan juga dengan harga paling tepat hanya di Bagong Jaya. Kami menyediakan banyak rekomendasi instalasi air lainnya. Anda juga bisa mendapatkan banyak pilihan bahan dan desain yang menarik.
    Itulah rekomendasi talang air dengan kualitas terbaik di 2022. Untuk memilihnya, Anda harus juga menyesuaikan dengan bentuk rumah Anda, sehingga semakin mempertegas karakter rumah. Dapatkan talang air tersebut hanya di Bagong Jaya sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.