Rekomendasi Tandon Air Dengan Harga Murah dan Kualitas Terbaik

Di setiap rumah pasti terdapat tandon air yang digunakan untuk menampung air. Selain sebagai penampungan air, item yang juga disebut toren air ini juga berfungsi untuk menghemat listrik. Fungsinya di rumah sangat penting, sehingga Anda harus memilih kualitas terbaik.
Penampungan air ini memiliki kapasitas yang berbeda-beda. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan rumah tangga. Nah, berikut ini simak rekomendasi tandon air terbaik yang perlu Anda ketahui!

Rekomendasi Merek Tandon Air

  1. Penguin
    Brand tandong air ini memiliki tiga kelebihan utama. Yaitu memiliki lapisan insulasi, ada stiker biocote, dan terdapat fitur saringan.
    Lapisan insulasi merupakan lapisan yang menjaga kestabilan air. Air di dalamnya akan tetap stabil meski cuaca berubah-ubah.
    Stiker biocote mengindikasikan bahwa tandon ini sangat aman atau food grade. Bahannya terbuat dari material anti bakteri yang membuat air bisa aman untuk dikonsumsi. Begitu juga dengan adanya fitur saringan yang ada di dalamnya, membuat air yang ditampung sangat aman.
  2. Mpoin
    Produk tangki air yang dibuat oleh produsen yang satu ini juga memiliki bahan anti mikroba. Bahan ini membuat tandon tidak akan akan terkontaminasi dengan bakteri. Apalagi Mpoin berani mengklaim 99,9% bakteri di dalamnya bisa mati.
    Tandon ini juga tidak akan ditumbuhi lumut. Ada lapisan anti UV yang berada di tandon ini. Membuatnya tetap bersih tanpa adanya lumut yang berkembang.
    Material yang digunakan menggunakan bahan dow chemical America. Bahan ini membuat tandon sangat kuat, lebih elastis, dan tidak mudah pecah. Brand ini menyediakan tandon air 500 liter untuk kebutuhan rumah tangga.
  3. Tirta
    Material yang digunakan dalam produksi tandon Air oleh Brand Tirta ini dari stainless steel. Material ini sudah dikenal memiliki daya tahan yang kuat, tidak mudah berlumut, dan sangat awet.
    Salah satu fitur menarik di dalamnya adalah adanya lubang kuras. Sehingga produk ini semakin mudah dibersihkan. Anda juga bisa memilih berbagai ukuran tandon air sesuai kebutuhan.
  1. Excel
    Bahannya terbuat dari plastik, namun memiliki ketahanan yang luar biasa. Ketahanan tersebut terbentuk dari teknologi blow, yang mampu membuat bahan plastik lebih rapat.
    Terdapat juga triple construction system yang merupakan teknologi untuk memudahkannya saat dipasang. Namun kekurangan dari brand Excel ini adalah lumut akan mudah tumbuh, sehingga Anda harus rajin membersihkannya.
  2. Lucky Polytank
    Produsen tandon ini tidak main-main dalam pembuatan produknya. Karena produk dari Lucky Polytank memiliki sertifikat FDA yang merupakan badan pengawas makanan di Amerika Serikat. Sehingga bahannya juga punya kualitas food grade, yang artinya sangat aman digunakan.
    Di dalamnya juga terdapat double protection yang membuat air tetap stabil. Dengan lapisan ini, lumut tidak akan tumbuh di dalamnya.
  3. Profil Tank
    Tandon dari brand ini terbuat dari bahan HDPE yang sangat elastis, dan punya daya tahan yang sangat baik. Di dalamnya terdapat teknologi anti UV, membuatnya aman dari tumbuhnya lumut.
    Karena bahannya terbuat dari HDPE, membuat harga tandon air dari Profil Tank ini sangat terjangkau. Bahkan, brand ini berani memberikan garansi super lama, yaitu hingga 25 tahun. Jadi, Anda tidak perlu khawatir harus mengganti-ganti tandon air dari Profil Tank ini.
    Dapatkan tandon air dengan bahan berkualitas dengan harga terbaik di Bagong Jaya. Kami menyediakan pilihan tandon air untuk Anda.
    Untuk daftar harga tiap tandon air Anda bisa langsung cek website kami.
    Selain itu kami juga menyediakan kebutuhan untuk instalasi air lainnya, seperti pipa PVC, talang dan produk instalasi lainnya.
    Itulah rekomendasi merek tandon air dengan harga murah, dan memiliki kualitas sangat baik. Jadi, beli semua kebutuhan instalasi di rumah atau bangunan lainnya, hanya di Bagong Jaya sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.