Rekomendasi Pipa PVC dengan Harga dan Kualitas Terbaik

Saluran air dan listrik menjadi salah satu komponen penting dalam sebuah bangunan. Pipa PVC selalu menjadi pilihan karena sifatnya kuat, awet, dan mudah digunakan. Pilihan kualitas dan harga pipa PVC pun sangat beragam, sehingga akan sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan rumah.
Bahan pipa PVC ini seperti namanya terbuat dari polivinil klorida. Kelebihan dari pipa ini tidak akan berkarat, sangat tahan terhadap cuaca, dan harga pipa PVC cukup terjangkau. Meski terbuat dari bahan seperti plastik, namun sifatnya yang tidak menghantarkan api membuatnya tidak mudah terbakar.
Nah, simak beberapa rekomendasi merek pipa PVC yang cocok digunakan untuk instalasi air maupun listrik di rumah!

Rekomendasi Merek Pipa PVC

  1. Trilliun
    Brand dari produsen pipa PVC ini sudah sangat dikenal di masyarakat dengan kualitasnya yang sangat baik. Perusahaan ini telah berdiri sejak 2006 dan telah mendapatkan banyak penghargaan, bahkan hingga internasional.
    Produk PVC yang dibuat brand ini bebas dari timbal, sehingga sangat aman digunakan. Meski terbuat dari bahan PVC, pipa yang dihasilkan memiliki daya tahan yang sangat baik. Brand ini sangat cocok untuk instalasi air maupun listrik di rumah Anda.
  2. Rucika
    Banyak masyarakat yang sudah familiar dengan brand yang satu ini. Pipa PVC buatan Rucika diklaim ramah terhadap lingkungan, dan bahannya bisa didaur ulang. Bahan plastik yang digunakan berupa termoplastik yang merupakan teknologi terbaru pembuatan pipa PVC.
    Rucika menyediakan banyak varian ukuran pipa PVC dari yang kecil hingga besar. Semuanya tersedia disini, termasuk untuk pipa kualitas terbaik. Bahkan. Rucika mengklaim pipanya mampu bertahan hingga 30 tahun lamanya.
  1. Alderon
    Pipa PVC buatan Alderon juga memiliki kekuatan yang sangat baik. Bahkan produksi yang digunakan mampu menyematkan teknologi anti UV, yang membuatnya tahan terhadap cuaca panas dan hujan.
    Tentunya produk PVC ini tidak berkarat, dan sangat aman digunakan untuk saluran air. Apalagi produk ini sudah mengantongi sertifikat dari SNI dan JIS. Sehingga bisa Anda gunakan untuk instalasi air bersih, limbah, dan lain sebagainya di rumah Anda.
  2. Vinilon
    Brand pipa PVC yang satu ini mengklaim mampu membuat pipa yang tahan terhadap cuaca ekstrim. Jadi, bagi Anda yang berada di daerah dengan cuaca yang panas, basah, dingin, atau juga kering, bisa menggunakan pipa dari Vinilon ini.
    Daya tahan dari pipa ini sangat kuat, tidak berkarat, dan tentunya juga tahan aman digunakan. Untuk harga, Vinilon menawarkan harga yang sangat terjangkau, bahkan relatif murah untuk kualitasnya yang sangat baik ini.
  3. Champion
    Produksi pipa dari Champion ini juga sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Memiliki produksi dengan berbagai macam varian, seperti pipa PVC 4 inchi atau yang lebih kecil dan besar lagi, talang, tandon, dan lain sebagainya.
    Bahan dari Champion ini juga sangat awet, punya daya tahan sangat kuat, dan aman terhadap lingkungan. PVC dari Champion ini bebas dari timbal yang membahayakan.
  4. Pacivic
    Pipa buatan Pacivic juga tidak kalah dengan produk-produk lainnya. Kelebihan dari pipa brand ini memiliki harga yang sangat murah. Meski demikian tetap mempertahankan kualitasnya yang sangat baik.
    Dapatkan semua merek terbaik pipa PVC hanya di Bagong Jaya. Kami menyediakan kualitas PVC dengan harga yang paling murah. Sehingga Anda tidak perlu lagi merasa khawatir akan menghemat budget ketika berbelanja di Bagong Jaya.
    Untuk mengetahui harga tiap pipa Anda dapat mengunjungi langsung website kami.
    Itulah rekomendasi pipa PVC yang cocok digunakan untuk kebutuhan instalasi air maupun listrik di rumah Anda. Jadi, dapatkan semua pipa PVC terbaik dengan harga termurah di Bagong Jaya sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.