Pilihan Pipa PVC Harga Terjangkau

Sedang membutuhkan pipa PVCdengan kualitas yang terjamin, namun dengan harga terjangkau? Jenis pipa ini memang menjadi bahan konstruksi yang sangat populer. Siapa pun pastinya ingin menemukan pipa terbaik dengan harga ekonomis. Bagong Jaya menawarkan berbagai ragam pilihan pipa PVC yang dibedakan berdasarkan kualitas. Tentunya masing-masing dari jenis pipa PVC tersebut bisa didapatkan dengan harga termurah. Nah, apa saja produk pipa PVC yang bisa Anda temukan di Bagong Jaya?

Kelas Economic

Pipa PVC kelas ini memiliki harga yang sangat terjangkau. Di kelas ini disediakan tiga jenis pipa PVC, yaitu:

  • Merlion

Produk dari Merlion ini memiliki harga yang paling ekonomis. Meski demikian kualitasnya tetap mampu menahan tekanan yang sangat kuat. Pipa dari Merlion yang disediakan untuk kelas ekonomis ini berwarna abu-abu. Panjang pipa 4 meter dengan ukuran 1,25 inchi, hingga 4 inchi. Pipa tipe D ini memiliki harga paling murah, yaitu Rp 17.650,00. Daftar harga pipa PVC dari produk ini bisa Anda temukan di sini.

  • Bagong

Merek pipa PVC yang harganya terjangkau selanjutnya berasal dari Bagong. Brand ini dikenal dengan harganya yang murah, namun tetap memiliki ketebalan yang baik, dan tidak mudah pecah. Disediakan tipe D dan AW dengan ukuran bervariasi. Tipe D digunakan untuk pembuangan limbah, dan mampu menahan tekanan hingga 5 kg/cm2. Sedangkan tipe AW mampu menahan tekanan mencapai 10 kg/ cm2. Untuk lebih jelasnya simak detail produk dan harganya di sini.

  • Ellon

Kelas ekonomis yang terakhir dari merek Ellon yang merupakan produk pipa tanpa timbal. Produk ini memiliki sifat yang lentur, namun tidak mudah pecah dan bisa tahan terhadap penyebaran api. Terdapat tiga tipe yang disediakan, yaitu tipe C yang biasa digunakan untuk instalasi listrik, tipe D, dan tipe AW. Detail untuk harga pipa paralon murah dari produk ini bisa Anda temukan di sini.

Kelas Standard

Di kelas standar ini Bagong Jaya menyediakan dua jenis merek yang memiliki kualitas standar. Kedua merek tersebut yaitu:

  • Jaya

Brand pipa PVC yang satu ini merupakan brand yang menyediakan fitting pipa PVC. Tidak perlu mempertanyakan bagaimana kualitasnya, karena brand ini menjadi salah satu produsen yang sudah dikenal luas di Indonesia. Karakteristik pipa dari Jaya ini sangat tebal, halus, mengkilap, lentur, namun tidak mudah pecah. Tersedia tiga tipe mulai dari C, D, dan AW. Untuk detail produk dan harganya bisa dilihatdi sini.

  • Duraflow

Brand yang satu ini juga dikenal sebagai produsen pipa PVC yang menyediakan pipa berkualitas tinggi. Produk ini dipercaya oleh berbagai industri untuk memenuhi kebutuhannya, mulai dari bidang infrastruktur, perumahan, dan industri. Duraflow menyediakan tiga tipe pipa mulai dari C, D, dan AW. Pipa dari brand ini bisa digunakan untuk kebutuhan air bersih, limbah, ventilasi, dan lain sebagainya. Simak detail semua produk termasuk berbagai harga pipa paralon 2 inch dan sebagainya ada di sini.

Kelas Premium

Ingin menggunakan pipa PVC kelas premium? Bagong Jaya menyediakan dua brand ternama yang bisa Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan. Dua brand yang disediakan tersebut adalah sebagai berikut:

  • SCG

Brand ini awalnya dikenal sebagai perusahaan semen dan beragam bahan bangunan lainnya. pengalamannya yang lebih dari 100 tahun akhirnya menemukan produk pipa terbaik. Bahan SCG menyediakan pelayanan kepada pelanggan untuk sebelum dan sesudah pembelian. Untuk detail produk dan harganya bisa dilihatdi sini.

  • Maspion

Produsen pipa ini sudah dikenal di seluruh Indonesia. Maspion menyediakan kualitas premium yang pastinya bisa memenuhi kebutuhan Anda. Nah, itulah berbagai pilihan pipa PVC dengan harga terjangkau dari Bagong Jaya. Jadi, dapatkan semua kebutuhan pipa PVC terbaik sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.