Merk Tandon Air yang Bagus untuk Rumah Kamu

Adanya air bersih di rumah adalah hal penting yang wajib Anda perhatikan. Air bersih dapat Anda simpan dalam berbagai wadah tetapi yang paling sering yaitu di dalam tandon air atau toren. Berbagai tandon memiliki spesifikasi masing-masing, berikut merupakan merk tandon terbaik:

  1. MPOIN Plus Wave
    Merk tandon air paling kuat dan terbaik di urutan pertama adalah MPOIN dengan keunggulannya yang tahan dari lumut. Tandon satu ini punya teknologi silver ion yang membuatnya tahan terhadap mikroba.
    Keberadaan lumut yang mengganggu atau bakteri di air tandon tidak akan jadi masalah lagi dengan teknologi dari MPOIN. Keunggulan lain dari merek MPOIN ini yaitu plastik dengan material anti sinar UV matahari serta sistem penstabil suhu air.
  2. Penguin
    Di posisi kedua ada Penguin yang memang sudah terkenal untuk berbagai kalangan sebagai tandon terbaik. Brand ini memiliki berbagai jenis produk dengan ukuran tandon air yang beragam, sesuai dengan kebutuhan.
    Salah satu tipe paling terkenal yaitu TB500 dengan keunggulannya yaitu dilengkapi lapisan insulasi di permukaan tandon. Fungsinya adalah untuk menjaga kestabilan suhu air sehingga tidak berubah menjadi dingin maupun panas.
    Sementara di bagian dalam tandon terdapat lapisan antibakteri, tergolong bahan food grade, dan tidak akan mengkontaminasi air. Tandon ini bahkan juga tersedia untuk ukuran besar yaitu tandon air 5000 liter untuk kebutuhan Anda.
  1. Tirta T1000
    Berbeda dengan yang lain, Tirta T1000 berbahan dasar stainless steel atau sejenis besi. Material satu ini memang punya ketahanan jauh lebih baik sehingga dapat Anda pakai lebih lama untuk menampung air.
    Tangki air Tirta ini selayaknya bahan stainless steel, tidak akan menyebabkan timbulnya lumut yang mengganggu kualitas air. Bahan ini juga bersifat anti karat sehingga tidak akan terjadi perubahan warna dan bau pada air.
    Bahan stainless steel juga terkenal lebih baik karena tidak meninggalkan mikroplastik pada air nantinya.
  2. Excel
    Brand lain yang juga memiliki tandon berkualitas yaitu Excel dengan produknya yang bisa menampung hingga 1050 L air. Bahan utama dari tandon Excel yaitu plastik yang relatif lebih ringan tetapi lebih kokoh karena mengadopsi teknologi blow.
    Tandon ini bahkan dapat Anda pakai untuk menampung cairan kimia berbahaya tanpa khawatir akan rusak. Pemasangan tandon di area yang Anda inginkan juga lebih mudah dengan adanya tripe construction system.
  3. Profil Tank
    Rekomendasi merek lainnya yang juga bisa menjadi referensi Anda yaitu Profil Tank yang terbuat dari bahan baku berkualitas tinggi. Bahan utama tandon satu ini yaitu plastik HDPE yang kuat dan kokoh untuk menyimpan air di segala cuaca.
    Bagian luar tandon memiliki lapisan anti UV untuk mencegah paparan cahaya matahari yang dapat merusak kualitas air. Produk yang satu ini juga ringan dan memiliki harga yang lebih terjangkau daripada merek lainnya.
  4. Polytank
    Terakhir ada tandon Polytank yang terbuat dari tiga lapis bahan polyethylene sehingga lebih kuat dan tahan. Merek ini mempunyai teknologi anti lumut untuk memudahkan dalam perawatannya nanti.
    Anda memerlukan tandon berkualitas untuk rumah supaya bisa bertahan hingga puluhan tahun. Bagong Jaya menyediakan berbagai merk tandon dengan berbagai ukuran untuk kebutuhan Anda.
    Kami bisa memberikan berbagai rekomendasi tandon sesuai dengan keperluan dan kapasitas yang pas untuk Anda. Tandon air dari kami pasti tahan lama dengan harga yang juga ramah di kantong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.